KebimbanganQ...ga juga dink...xixixixi

Pagi ini hatiku di selimuti kebimbangan. Huh...:-/q binggung pada situasi yang menyelimutikuberlebihan ya bahasane,hehehehe). Gimana ya, di satu sisi q ingin naek ke Wonosari buat, ya minimal menyenangkan "MAMI" yang katanya se pengen pergi kepante ngajak "dedek" ratih. Tapi ya gimana lagi kayake temen temen Q pada ga bisa ikut.
Klu Q pikir se ya gapapa...lagian nanti q perginya ma cewe Q, hehehehe. Tapi q juga rada bingung, dia rada ragu gitu "temen temen". Gimana menurut kalian neh, KASIH KOMENTAR YA...hehehehe...ngarep banget. Ya gini, karena ga rame ma temen temen Q lainnya kayake ceweQ itu kaya gimana gitu. Tapi mudah mudahan dia ngertiin niat baekQ. Udah ah jadi pusing bahas apa sieh ini...hohohoho....
Ni Q nulis yo pas lagi kerja...hehehehe...jangan bilang bilang ya TEMEN TEMEN....Walau singkat jangan lupa kasih komentar ya....:-*:-*:-*:-*:-*:-*:-*

Comments (14)

asri

19 Agustus 2009 10.31

naek aj,,,,,

q nyusul,,
puasa pertama

Kang Artha

19 Agustus 2009 11.18

komentar ah.......:p

ebenk789

19 Agustus 2009 16.54

beuhh gmn ya klo gitu ?? walopun ikut jg pasti setengah hati.. hmm.. Mending tanya lagi ja ma ce mu & srh jwb yg jjr :D

ina

21 Agustus 2009 10.13

hem,,... ya klo cew nya maz adhieth senengnya pergi ma temen2,... ya udah ma temen2 ajah,...

lgyan klo rame kan seru maz.... hehehe,...

ina ikut yah???? hahahahaha....

Ica

21 Agustus 2009 17.01

Deketin lagi ceweknya, ditanya bisa gak, kalau gak bisa alasannya apa. nah kalau alasannya masuk akal ya... terima aja tapi itu artinya dewean jadinya... :) Tetap semangat... ojo bingung :)

Kang Dedy

21 Agustus 2009 21.11

GA usah bingung ga usah bimbang... mendingan berkunjung ke blogku yang jelek sobat!

Willyo Alsyah P.Pratama

23 Agustus 2009 19.58

dukung kang Dedy...ga usah pusing..mending blogwalking aja..hehehehehe

brekele

23 Agustus 2009 21.02

duh aku juga bingung neh ... but menurut ku seh ... bujuk lagi tuh ceweknya kasih pengertian biar mau ikut untuk nyenengin hati Maminya maz Adhieth ... " bahasa gaulnya ... lanjutkan, lebih cepat lebih baik "

http://www.brekele-bisikanhati.blogspot.com

newbi

23 Agustus 2009 22.26

curhat nih ye

Kang Dedy

24 Agustus 2009 21.10

jangan bingung jangan bimbang... mendingan nulis di blog aja he,,,,

genial

25 Agustus 2009 02.59

laaaaaaaaahh katanya jangan bilang2 temen.. tp jangan lupa komen.. gmn sii..?!??! berarti bilang2 dund :p hehehehehe... :)] bentar ada talipun masuk :p

Ica

25 Agustus 2009 22.58

Masih bimbangkah sobatku ?

PES 2010

28 Agustus 2009 17.34

websiteku di banned soutmix da yang tau kenapa?
dan tolong bantu yah ok....sedekahnya jg jangan lp yah....

Reza

30 Agustus 2009 10.07

ajakin dua2nya aja jalan2 ke pantai..hehe

Posting Komentar

Kasih komentar za temen temen. Love U All